Bone Bolango – Pembangunan gedung kantor Bank Sulutgo Cabang Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, yang baru resmi dimulai, dan pembangunan gedung kantor Bank Sulutgo Cabang Suwawa ini akan menjadi  contoh bagi pengembangan dan pembangunan gedung kantor Bank Sulutgo kedepan.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Direktur Utama PT. Bank Sulutgo Jefry A.M. Dendeng, Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone, dan Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Sofyan Wahidji, bertempat di Desa Bubeya Kecamatan Suwawa, Selasa (5/12).

Bupati Bone Bolango Hamim Pou dalam sambutannya berharap dan meminta kehadiran Bank Sulutgo di Bone Bolango tidak hanya menambah bangunan baru untuk icon, tapi bagaimana meningkatkan kualitas layanan perbankan terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Disisi lain, kehadiran perbankan pasti akan berkorelasi dengan kemajuan dinamika kemajuan sebuah daerah. ”Saya yakin dan bersyukur Alhamdulillah kehadiran Bank Sulutgo di Suwawa ini telah berkontribusi besar bagi kemajuan kita di Kabupaten Bone Bolango,” tutur Hamim Pou.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Bank Sulutgo Jefry A.M. Dendeng mengatakan pembangunan gedung kantor Bank Sulutgo di Suwawa ini sudah lama diinginkan, tetapi baru sekarang bisa terwujud.

Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan akses bagi masyarakat di Bone Bolango khususnya di Suwawa untuk bisa bertransaksi dengan nyaman di gedung kantor yang representatif.

Jefry A.M. Dendeng melanjutkan bahwa pembangunan gedung kantor Bank Sulutgo di Suwawa tersebut akan menjadi percontohan bagi pengembangan Bank Sulutgo khususnya di jaringan kantor dan ini merupakan icon.

Pembangunan gedung kantor Bank Sulutgo Cabang Suwawa ini akan menjadi  contoh bagi pengembangan dan pembangunan gedung kantor Bank Sulutgo kedepan.”Jadi untuk pengembangan Bank Sulutgo di tempat-tempat lain akan mengikuti contoh gedung kantor yang ada di Suwawa ini,”ujarnya.

Ditambahkannya, pembangunan gedung kantor tersebut merupakan strategi dari manajemen Bank Sulutgo terkait dengan upaya-upaya untuk meningkatkan jaringan kantor yang sudah ada, yang menurut penilaian manajemen Bank Sulutgo sudah cukup tertinggal dibandingkan dengan gedung-gedung kantor yang lain.

Kedepan, kata Jefry A.M. Dendeng, pihaknya akan terus memperbaiki layanan yang ada di Bank Sulutgo, terutama untuk meningkatkan produk-produk yang ada terkait dengan perkembangan teknologi di dunia maupun yang ada di Indonesia. (Hms/Kadir/Sof)