BONEBOL – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone Bolango, memberikan souvenir kepada pelanggan yang membayar iuran PDAM tepat waktu, yakni dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
Direktur PDAM Bonebol, Yusar Laya, mengatakan, pemberian souvenir kepada para pelanggan PDAM, sebagai bentuk pelayanan dan memanjakan pelanggan khususnya yang membayar iuran PDAM tepat waktu.”Pemberian souvenir ini, mudah-mudahan bisa memotivasi setiap pelanggan untuk membayar iuran PDAM tepat waktu,”kata Yusar Laya, Rabu (7/3).
Yusar mengaku, sejak diberlakukannya pemberian souvenir kepada para pelanggan PDAM Bonebol, omset penerimaan iuran PDAM setiap harinya mengalami kenaikan signifikan.”Tadinya satu hari pendapatan PDAM hanya berkisar Rp5 juta, tapi dengan diberlakukannya pemberian souvenir, itu mengalami peningkatkan sampai Rp20 juta perharinya,”kata Yusar Laya.
Yusar menyebutkan, souvenir yang diberikan kepada pelanggan PDAM yang membayar iuran tepat waktu, mulai dari jam dinding, gelas, payung, dan berbagai souvenir.
”Sekali lagi pemberian souvenir ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada para pelanggan yang tetap setia membayar iuran PDAM tepat waktu dan terus bersama PDAM Bonebol,”ujar Yusar Laya. (Hms/Kadir)