BONEBOL - Panitia pelaksanan Bonebol Marathon 2018, menyiapkan total bonus sebesar Puluhan juta. Selain bonus tersebut, panitia juga menyediakan hadiah hiburan berupa kaus bagi pendaftar pertama.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone Bolango Muhamad Yamin Abbas mengungkapkan, Bonebol Marathon 2018 yang diharapkan akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi itu akan mengambil star di Lapangan Ippot Tapa dan akan finish di Center Point Bone Bolango.
“Panitia menyiapkan total bonus Rp60 juta untuk Bonebol Marathon dan panitia juga disuport oleh semua OPD Kabupaten Bonebol terus memantapkan persiapan Bonebol Marathon 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember 2018 nanti,”kata Yamin Abbas, Jumat (23/11).
Lebih lanjut Yamin Abbas menambahkan, panitia pelaksana Bonebol Marathon 2018 juga mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat Kabupaten Bonebol yang siap menyambut kedatangan atlet dari Provinsi Gorontalo maupun atlet dari luar Provinsi Gorontalo. (Dispora/Khr)