Bonebol -  Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou resmi melantik Kepala Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa, Iskandar Yahya, di Kantor Desa Talumopatu, Selasa (15/5), dengan harapan agar Desa Talumopatu bisa berinovasi dan kian baik dalam pelayanan masyarakat.

Di periode ke dua masa jabatannya itu, Bupati Hamim Pou menitipkan beberapa pesan. Salah satunya bersama memperhatikan kebersihan pasar Kamis Tapa yang berada di Desa Talumopatu.

Bupati Hamim Pou didampingi Ketua TP. PKK Bonebol Lolly Hamim Pou, mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih Iskandar Yahya. Dia menyampaikan harapan agar Desa Talumopatu bisa berinovasi dan kian baik dalam pelayanan masyarakat.

Desa Talumopatu merupakan desa nomor satu. Dari data Statistik, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang merupakan pengukuran perbandingan dari harapan hidup, melek huruf pendidikan dan standar hidup cukup tinggi."Desa Talumopatu memiliki IPM tertinggi di Kabupaten Bone Bolango,"ujar Hamim.

Pada pelantikan yang juga disinergkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Desa Talumopatu ini, Bupati mengatakan kedepan desa ini terus berkembang. Apalagi dalam waktu dekat akan ada pembangunan BPU Tapa. (Hms/Afik/Kadir/Sofyan)