Bone Bolango - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menghadiri undangan perayaan Hari Jadi Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan ke-687.

Perayaan Hari Jadi Bone ini diawali dengan prosesi Mattompang Arajang atau ritual penyucian benda-benda pusaka kerajaan Bone yang dilaksanakan setiap tahunnya, di halaman rumah jabatan Bupati Bone, Rabu (5/4) pagi.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan kehadirannya dalam Perayaan Hari Jadi Bone ke-687 tersebut karena diundang khusus oleh Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi. Ini juga dalam rangka menjaga silaturahim antara Pemkab Bone Bolango dan Kabupaten Bone.

“Sudah sewajarnya, jika semua kabupaten dan kota di seluruh negeri ini senantiasa menjalin persahabatan, guna sharing informasi mengenai pembangunan dan keberhasilan di daerahnya masing-masing,” kata Bupati Hamim Pou.

Ditambahkan Bupati, Pemkab Bone Bolango rencananya juga akan mengundang Bupati Bone Andi Fahsar bersama Bupati Sidrap Rusdi Masse untuk hadir pada saat HUT Kabupaten Bone Bolango ke-14 pada Mei mendatang.

Alhamdulillah, ungkap Bupati Hamim Pou, Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi menyatakan kesiapannya untuk sharing keberhasilan pembangunan peternakan sapi di Bone ke Kabupaten Bone Bolango di HUT Kabupaten Bone Bolango ke-14 tahun 2017 pada Mei mendatang.

”Beliau pak Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi akan hadir bersama Bupati Sidrap Rusdi Masse dan akan bicara tentang keberhasilan peternakan ayam dan telur, dan berbagai keberhasilan lainnya,” ungkap Bupati Hamim Pou. (Hms/Kadir)