Bone Bolango – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatnya yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2017 dalam rangka meningkatkan kebaikan dan kemajuan di Bone Bolango.

Aparat tersebut tidak terkecuali, mulai dari ASN, Kepala Desa, Kepala Dusun, tenaga honor, tenaga kontrak, dan para petugas kebersihan.

Hal ini disampaikan Bupati Hamim Pou saat memberikan arahan dan sambutan pada Apel Kerja awal tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bone Bolango, Selasa (2/1).

Khusus kepada mereka aparatur yang merasa belum berkinerja atau berkinerja baik, kata Hamim Pou, masih punya waktu di 2018 untuk memperbaikinya.

Pada kesempatan itu, Hamim Pou secara khusus menyampaikan terima kasih kepada jajaran pendidikan, mulai dari Kepala Sekolah, pengawas, guru, pegawai tata usaha yang sudah bekerja sangat-sangat baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Hamim Pou untuk seluruh jajaran Dinas Kesehatan, pegawai Rumah Sakit Umum Daerah, Puskesmas, perawat, bidan yang telah melayani masyarakat dengan sangat-sangat baik.

Terima kasih pula untuk keseluruhan yang telah bersama-sama mengantar Kabupaten Bone Bolango pada tahun 2017 bisa meraih piala Adipura untuk pertama kalinya. ”Mudah-mudahan segala prestasi-prestasi itu akan terus kita pertahankan dan kita tingkatkan pada tahun 2018 ini,” katanya.

Kepada para pimpinan OPD yang baru atau yang mengalami promosi, mutasi, dan rolling, diminta Bupati agar bisa bekerja bersama sehingga menuai hasil yang lebih baik.

Khusus kepada para Kades dan Kadus, Hamim mengajak agar tetap kompak memajukan Kabupaten Bone Bolango.”Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, para Kades yang terpilih dan tidak bermasalah akan segera kita lantik di tiap-tiap desa,”ujar Hamim Pou.

Selama bekerja, selamat berjuang. Mari wujudkan Bone Bolango Cemerlang.”Semoga Allah SWT mengasihi dan memberkati usha-usaha kita semua,”katanya. (Hms/Kadir/ask)