BONE BOLANGO – Direktur PT. Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Cabang Suwawa, Bone Bolango, Ir. Jusuf Husain resmi memimpin Bank Sulutgo Cabang Limboto, Kabupaten Gorontalo.
Jusuf Husain resmi menjadi Direktur Bank Sulutgo Cabang Limboto seiring dengan dilantiknya dan diserah terimakan jabatan (Sertijab) dari pejabat lama yang merupakan Wakil Direktur Cabang Limboto, Fery Nayoan. Sementara Fery Nayoan, dipercayakan menggantikan posisi sebelumnya yang diduduki Jusuf Husain, sebagai Direktur Bank Sulutgo Cabang Suwawa.
Pelantikan dan sertijab tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT. Bank SulutGo yang diwakili Direktur Kepatuhan, Mahmud Turuis di Lapangan Tenis Kantor Cabang Limboto, usai rapat kerja Bussness Meeting Triwulan II tahun 2017, Jumat (14/7) malam.
Jusuf Husain melalui pesan media sosial (Medsos) WhatsApp (WA), Minggu (16/7), menyampaikan ucapan berterima kasih kepada Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone, Sekda Ishak Ntoma, dan seluruh jajaran pemerintah daerah, serta seluruh masyarakat Bone Bolango atas dukungan kerja samanya yang baik selama ini.
“Alhamdulillah berkat dukungannya selama ini Bank SulutGo Cabang Suwawa, Bone Bolango berada pada urutan nomor 1, baik dari sisi laba maupun kesehatan bank,”ujarnya.
Jusuf menambahkan selama kepemimpinannya, Bank SulutGo Cabang Suwawa telah menyalurkan kredit terdiri dari kredit produktif maupun konsumtif total sebesar Rp296 milyar.
Ia pun berharap kerja sama, sinergitas serta pelayanan prima yang terbina dan terbangun dengan baik selama ini dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan oleh pejabat baru, yakni Direktur baru Bank Sulutgo Cabang Suwawa, Fery Nayoan.
“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik selama ini. Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Bone Bolango, jika ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak selama kami memimpin Bank Sulutgo Cabang Suwawa,”tutur Jusuf Husain. (Humas/AKP)