BONEBOL – Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Bone Bolango, Taufik Sidiki, memimpin pertemuan dengan Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Bone Bolango tahun 2018, di Blue Marlin Gorontalo, Rabu (7/3).
Asisten I, Taufik Sidiki, mengatakan pertemuan itu dalam rangka membahas dan menginventarisir isu strategis yang berkembang di masyarakat sebagai pertimbangan pengambilan kebijakan bagi pemerintah daerah.
Menurut Taufik Sidiki, pertemuan dengan Kominda ini digelar, selain dalam rangka saling tukar informasi yang berkembamg di masyarakat Bone Bolango untuk ditindaklanjuti ke tingkat Forkopimda, juga untuk mengantispasi segala hal yang berpotensi mengganggu stabilitas daerah.
Olehnya itu, salah satu upaya yang dilakukan dengan cara melakukan pertemuan dengan Kominda melalui koordinasi intensif untuk menginventarisir semua isu yang berkembang di masyarakat tersebut. Tentu semua masukan terkait isu yang berkembang di pertemuan ini, akan dilanjutkan ke tingkat Forkopimda.
“Jadi lewat pertemuan Kominda ini, semua isu yang berkembang di masyarakat dapat itu ditampung, gunanya sebagai masukan untuk pembahasan di tingkat Forkopimda, terutama sebagai bahan pertimbangan bagi pimpinan daerah dalam menyikapi kondisi terkini di Bonebol,"kata Taufik Sidiki. (Hms/Kadir)