Bone Bolango – Dalam Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bersama DPRD kompak perjuangkan kepentingan rakyat, Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengaku bersyukur bahwa pembahasan APBD Kabupaten Bone Bolango tahun anggaran 2018 yang melibatkan eksekutif dan pimpinan DPRD tanpa ada transaksi apapun.

Menurut Bupati, jika di tempat lain ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait dengan pembahasan APBD yang melibatkan eksekutif dan pimpinan DPRD. Alhamdulillah di Bone Bolango tidak ada transaksi sama sekali. Karena pemikiran kita disini sama semua bagaimana APBD ini didedikasikan untuk rakyat.

”Jadi tidak ada transaksi apapun sebelum penyusunan dan pembahasan anggaran ini,” ujar Bupati Hamim Pou pada rapat paripurna persetujuan bersama Rencana Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda APBD) Kabupaten Bone Bolango tahun anggaran 2018 untuk menjadi Peraturan Daerah, di Gedung DPRD Bone Bolango, Kamis (30/11).

Hamim mengatakan terus terang kalau dia melihat seperti ini rasa-rasanya semua akan bertambah semangat, tambah bergairah, dan tambah kencang larinya untuk membangun Kabupaten Bone Bolango.

“Ada sinergi yang sangat-sangat baik antara eksekutif dan legislatif yang hilirnya adalah sama bagaimana untuk terus memajukan Kabupaten Bone Bolango,” tandasnya. (Hms/Kadir/Sof)