BONEBOL – Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango (Sekda Bonebol) mengajak seluruh panitia, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga, untuk memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-8 tahun 2018 tingkat Kabupaten Bonebol.
“Pelaksanaan MTQ ke-8 ini akan dilaksanakan pada tanggal 20-25 Maret 2018 mendatang, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Boludawa, Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango,”ujar Sekda Ishak Ntoma saat memberikan sambutan pada apel kerja di lingkungan Pemkab Bonebol, di lapangan futsal kompleks Kantor Bupati Bonebol, Senin (12/3).
Sekda Ishak Ntoma berharap kepada semua panitia yang telah ditunjuk untuk segera menyelesaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan MTQ tersebut.”Saya harapkan semua panitia dan kita semua mari kita meriahkan MTQ kali ini,”harap Ishak Ntoma.
Ishak mengatakan, tentu pelaksanaan MTQ nanti, harus diniatkan untuk ibadah, syiar Islam, membumikan Al-Quran, mecintai Al-Quran, sekaligus mengajak orang lain untuk mencintai Al-Quran.“Kalau kita niatkan seperti itu, Insya Allah setiap langkah kita untuk menyukseskan acara ini, Insya Allah akan dihitung pahala oleh Allah SWT,”kata Sekda Ishak Ntoma.
Lebih jauh, Sekda Ishak Ntoma, mengungkapkan, kita harus menyukseskan MTQ ke-8, karena kita punya target untuk bisa menjadi juara umum di MTQ tingkat provinsi yang akan dilaksanakan tanggal 28 April 2018 sampai dengan tanggal 5 Mei 2018 di Kabupaten Boalemo. (Hms/Kadir)