BONEBOL – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bone Bolango menandatangani perjanjian kinerja tahun 2020 yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Sugondo Makmur, Selasa (28/1/2020).
Penandatanganan perjanjian kinerja itu, masing-masing oleh Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang, para Kepala Seksi, para Kasubag, dan seluruh staf pelaksana di dinas tersebut.
Kepala Dinas Kominfo Bone Bolango Sugondo Makmur, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya dan apresiasinya kepada semua jajaran ASN di Dinas Kominfo yang sudah melakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2020.
Sugondo mengatakan, dengan terlaksananya penandatanganan perjanjian kinerja, ini merupakan bentuk dan wujud kesungguhan ASN di lingkungan Dinas Kominfo dalam melaksanakan pekerjaan di tahun 2020 sesuai tanggung jawab dan Tupoksi dari masing-masing ASN.
“Dengan ditandatanganinya perjanjian kinerja ini, berarti setiap ASN berjanji akan mewujudkan target pekerjaan tahunan sesuai perjanjian dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan,”ujar Sugondo sembari mengatakan keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja menjadi tanggung jawab dari masing-masing ASN.
Dia menambahkan setiap atasan dari masing-masing ASN ini nanti akan memberikan supervisi yang diperlukan. Selain itu, akan melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap pencapaian kinerja dari perjanjian ini dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.
Karena itu, Sugondo berharap di tahun 2020 ini, kinerja di Dinas Kominfo harus lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.”Dibutuhkan kerja tim, juga kerja keras disertai kerja cepat, ikhlas dan tuntas dengan tema pembangunan 2020 Kabupaten Bone Bolango “Kerja dan Maju Bersama” untuk Bone Bolango lebih baik,”tutur Sugondo Makmur. (AKP)