BONEBOL – Bupati Bone Bolango Hamim Pou tampil beda. Kali ini dalam acara Bonebol Harmony of Millenial dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Bone Bolango tahun 2020 dirinya menjadi pembaca acara maupun Master of Ceremony (MC) yang digelar di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Selasa (28/1/2020) malam.
Acara yang berlangsung spektakuler itu, diiringi oleh personil My Band yang merupakan band milik dari PDAM Kabupaten Bone Bolango. Acaranya pun didesain seperti taman dan dikemas dengan sedemikian rupa. Bahkan Kantor Bupati Bone Bolango disinari cahaya lampu berwarna-warni yang membuat suasana semakin menarik, semarak, dan meriah.
Bupati Hamim Pou mengaku bersyukur acara Bonebol Harmony of Millenial berlangsung meriah karena diselenggarakan oleh anak-anak muda maupun anak-anak millenial yang mencoba menghormati semua saran dan masukan.
Karena itu, lanjut Hamim, dalam acara ini tidak ada genre musik yang dominan.”Semua kita beri ruang untuk musik dangdut, keroncong, lagu-lagu religi, lagu daerah, dan musik jazz kita tampilkan di Bonebol Harmony of Millenial ini,”terang Hamim.
Hamim mengatakan, tajuknya memang unik bahkan orang bertanya-tanya apa itu Bonebol Harmony of Millenial. Ternyata acara musik harmoni dari berbagai genre musik untuk memenuhi kebutuhan seluruh kelompok masyarakat.”Dimana yang menyelenggarakan adalah anak-anak muda Bone Bolango dan yang memfasilitasi adalah pemerintah daerah,”jelas Hamim. (AKP)